25 November 2007

D.T.K ( DuNia TaNpa KOma)

Postingan ini bukan berarti ngerumpiin orang...it was just share...

saya punya temen yang mungkin bagi sebagian orang adalah biasa saja...awal mula nya seneng banget kenalan ma tuh orang,dia adalah istri temen suami saya...orang nya...sangat blak-blakan..
tp lama-lama kok gak bisa nge-rem yah...jadi saya pikir saya harus rehat..alias stay a way at the moment dech...
bayangin ajah...pas ada acara dia kita undang..eh malah dia nanya di depan orang2 yang notabene adalah rekans kerja suami saya.. dia nanya " itu tempat coktail berapa harga nya?beli nya dimana?"..ya jelas lah kita yang denger spechless..

trus..pernah juga..waktu dia bilang mo datang,sayang sengaja masak soto n beliin cake pandan di "purimas",trus dia bilang,"duh mbak din..ini soto nya rasana kok kaya gini..(padahal soto buatan saya udah masuk muri..mendapat pujian dari papa,mama n suami.. huaa...huaaa..tega nian berkata seperti itu) trus pas dia makan kueh pandan..eh dia bilang "kok kueh na ga enak sih mbak din..."(padahal itu kueh di beli di toko paling terkenal di denpasar,trus dia itu sebelum makan kueh dia abis minum sirop" Oh God...aku harus gimana..)
sebenernya masih banyak hal yang menyakitkan yang mo saya share..cuma ngapain juga mikirin hal yang nggak penting,dan ngapain juga ngetik cape2 cuma menceritakan yang nggak informatip n educatip

apa yang harus saya lakukan..should i say..go to hell? or...

Tidak ada komentar:

My Kenzo

Lilypie Second Birthday tickers