13 November 2007

Posting pertama

ini adalah posting pertama yang saya lakukan...memang sedikit terlambat untuk memulai maen milis-milisan...cuma ini aku lakukan semata ingin share dengan sesama wanita yang notabene adalah ibu er te terutama yang baru menikah...abis pas liat blog-blog yang banyak di kunjungi orang gitu seneng banget...
seolah kita kedatangan tamu dirumah aja...akhir nya kenalan dan akhirnya temen nya banyak...bisa kopdar ma temen yang hobby nya sama...(duh seneng nya....)
sebagai perkenalan....nama saya dina...ibu rumah tangga..belum punya anak,menikah sudah 1,5 th... buka butik...dan tinggal di tempat yang sangat indah...(bali...i love bali.... ayo..ayo....sapa yg mo datang ke bali)
setiap hari mencoba masakan baru...browsing tiap hari cari resep...trus praktek...sebagai kelinci percobaan adalah suami tercinta dan orang sekitar... :) ( sungguh kasian yah mereka...)
tapi ga pa pa khan...karena mereka juga saya jadi termotivasi memasak...apalagi pas baca blog nya "dapur bunda zidan n syifa" (almarhumah...) she is my inspiration...selain itu mama saya pasti nya teteeeep no.1...he he he...
btw bus way... sapa yang mo share pengalaman hidup...pengalaman memasak ato yang mo share pengalaman rumah tangga boleh juga...secara saya khan baru belajar memulai semua itu....

Tidak ada komentar:

My Kenzo

Lilypie Second Birthday tickers