11 Februari 2008

ToDaY..angin kenceng...

wah malem ini bakalan bobo di depan tipi lagi neh,secara angin kenceng bangetz...sampe2 asbes di rumah pada "njepat kabeh",mana misua blon dateng dari kuliah..duh papap cepet dateng duonnnng....
jadi bingung neh,kemaren hujan deres rumah bocor,eh jangankan hujan deres,hujan rintik2 sekalipun bocor kok..ya tp gpp lah,kita sebagai umat Nya memang harus menerima apa ada nya,hanya berdoa dan berpasrah diri...
padahal hari ini sebener nya temen pada mo datang neh,cuma karena cuaca tidak mendukung makanya aku inform via telp mendingan hari ini batalin janji ajah,dari pada di jalan nya ntar ada apa2,soale di jalan emang rawan bangetz...

1 komentar:

Mamah 'Little Aras' mengatakan...

haloo dina,salam kenal jg ya..
iya nih anginnya MasyaAllah kencang sekali, mpe nggak bisa tidur, bolakbalik baca doa angin kencang aja deh jadinya. Bismillah semoga semuanya baek2 ya

My Kenzo

Lilypie Second Birthday tickers