31 Agustus 2008

hepi "Ramadhan" dey..

selamat menunaikan ibadah puasa ya temans...
semoga ibadah puasa kita lancar sampe hari raya nanti yah,semoga ibadah kita tahun ini lebih baik dari tahun sebelum nya.. serta selalu mendapat barokah dari Allah SWT... Amiiien....

ohya apa sih yang beda puasa n ga puasa kali ini...
  1. bangun pagi...makan sahur (padahal sarapan aja susah,apalagi sekarang harus makan tengah malaem...hihihi)
  2. nonton tipi pas sahur,sering ngeliat opick wara wiri di layar kaca..horeeee...itu mah daku suka bangets
  3. sering ada iklan sirop,pasta gigi,iklan mudik lebaran,biskuit,obat maag,truuuusss....apalagi yah....hehehe...(kurang kerjaan bangets yah ngitungin iklan)
  4. ohya..sering ada undangan buka puasa bersama...hehehe....
  5. sholat nya jadi lebih khusyuk..ditambah sholat tarawih..
  6. trusss...yang dilarang2 kaya postingan gambar nya bunda ibad
  7. trus..apalagi yah....(ntar inget2 dulu...)
ok itu dulu dech...kalo udah inget diposting lagi ajah hihihi..maklum penyakit lupa menahun nih.....sekali lagi selamat menjalankan ibadah puasa yah...

1 komentar:

Mama Shasa Shahira mengatakan...

ayo tant.. saurnya yg semangat biar gak lemes puasanya.. Met puasa ya tant..

My Kenzo

Lilypie Second Birthday tickers