15 September 2008

Aisyah The True Beauty...


Asalamualaikum temans...
afwan yah kalo beberapa hari ini ga pernah update..sampe di komplen ama bunda ibad hehehehe..
alasan nya adalah...kamis minggu kemaren diajakin ama suami ke gramedia..karena udah jadwal beli buku lagi..alhamdulilah keluarga kecil kami emang berusaha untuk membiasakan diri membaca..dan target nya minimal satu buku sudah harus di lahap habis dalam waktu satu bulan...
jadi kemaren pas liat buku " Aisyah - The True Beauty " kok interest banget...awal nya cover nya bagus,tulisan di dalem nya juga gede-gede..mayan jadi mata ga cepet sepet...dan tinggal satu2 nya,ga pake plastik pula...ya udahlah..abis udah kesengsem pas liat daftar isi nya...
jadi sekarang punya pe er ngabisin baca buku ini...
ternyata baru tau kemaren kalo buku ini best seller...bahkan sampe di jadikan sponsor di PPT (Para Pencari Tuhan) di salah satu tipi swasta...dan emang bener..buku ini bagus banget,inspired me banget dech...
bagi temans yang udah baca pasti setuju banget kalo buku ini bener-bener bisa memberikan inspirasi buat kita yah..dan bagi temans yang belon baca..silahkan..datang ke toko buku terdekat..xixixixi...

wassalam,
dina

3 komentar:

Lyla mengatakan...

wah asik euy punya buku baru :)

Lely mengatakan...

pinjem dunk mbak Din... abis lebaran yah. mbak, maen ke blogQ yg lagi satu yah...
jgn lupa, leave a comment

Febrie Pereiza mengatakan...

kalo bagus jgn lupa crita2 ya ..

My Kenzo

Lilypie Second Birthday tickers