04 Desember 2008

Pe eR Hal Gokil dari Mama Kayla

1. Dulu waktu SMA hobby banget bolos sekolah.,apalagi kelas 2 SMA..biasa pembuktian diri kalo kita udah kakak kelas..hihihi…trus strategi kita bolos sekolah biasa nya tas nya duluan dilempar keluar pager pojok sekolah,trus kita keluar nya lewat kantin belakang sekolah yang kawat berduri nya udah dibuka paksa ama temen2…giliran kita udah diluar pager kok tas nya ga ada,ternyata pas kita lagi ngelempar tas,guru BP pas lewat dibawah nya…trus tas nya diambil ama guru BP…akhir nya kita ga jadi bolos eeeh..malah masuk ruang BP lanjut dijemur dilapangan…tengsin ama adek kelas booo…untung naek kelas hihihihi…
2. waktu kelas 2 SMU lagi nih crita nya,aku (kita segank Aku,Viska,Tina n Julia)tuh paling males banget kalo disuruh upacara bendera hari senin pagi,ada aja alasan nya setiap senin,yang pusing lah,sakit perut lah..de el el…dan akhir nya disuruh istirahat aja di ruang UKS,trus kita berempat diruangan itu..lha kok kita di UKS ketiduran sampe jam pelajaran ke 2..pas diabsen ama guru nya baru ketahuan kalo anak didik nya ilang 4…sama bu guru dicari ke UKS ternyata kita ketiduran disana..sambil malu2 kita kembali ke kelas…hahahahaha…
3. Ini crita pas kuliah semester 2,ujian akhir semester aku udah niat banget harus dapet nilai bagus,minimal B+,aku belajar matian2 alias SKS (Sistem Kebut Semalam),sengaja bikin kopi segelas gede,dan beneran mata melek sampe pagi ga bisa tidur,giliran udah ngantuk udah jam 7 pagi,dan ujian dimulai jam 8.30 pagi..lha kok telat bangun sampe jam 9 teng…akhir nya aku terbirit2 berangkat dari tempat kos (untung deket)..boro2 mandi,sumpah waktu itu cuci muka n gosok gigi doang, pas masuk kelas ngeliat mata ku merah,penampilan berantakan,GAZEBO..Ga jelas boo…kontan aja temen sekelas pada ketawa semua ngeliat aku..untung aja sama dosen tetep dikasi masuk ..
4. Ke Mall beberapa waktu lalu,ada tulisan diskon besar2an…jelas kalap lah aku n titin adek ku,kita udah milih2 setengah mati,batin ku aku akan shopping besar hari ini…bayangin kita milih baju,sepatu,sandal ada kali 3-4 jam…giliran nyampe dikasir…teng terenteng…diskon hanya berlaku untuk untuk produk tertentu,dan kebanyakan produk yang kita pilih banyakan ga diskon..hahahahaha..nyampe kasir udah malu2 bilang ga jadi..padahal ngantre dikasir ada kali berdiri 20menit….cpd...
5. crita 5 sampe 10 masih ngutang ya…eh emang nya harus sampe 10 yah …aduuuh..mama Kayla…tolooooong…

5 komentar:

bapake Innaz mengatakan...

wah... ternyata suka bolos juga ya bu ....?
sama kalo gitu

dina mengatakan...

hehehehe...iya pak..itu dulu,sekarang nyesel,pantesan lulus dgn nilai pas2an

novita mengatakan...

Wak kak kak..ternyata..kita sama yaaa.tapi SMA aku gak suka bolos.kalau kuliah sih seringg.he he.cuman abis pulang sekolah suka mampirr.ke moll..mejeng..masa muda memang Indahhh..dan berkesannn

novita mengatakan...

Hiduppp..Gokillll
Tapi sekarang engga kannn ??? he he he

dina mengatakan...

sekarang mah udah jadi preman insyaf mba nov...hahahahaha

My Kenzo

Lilypie Second Birthday tickers