26 Mei 2009

Kangen Tita..

aku bener2 merindukan Tita...adakah dia juga merindukan ku...jawaban nya "iya"...aku yakin sekali...
tita ada teman chatting ku,dan suami tita ada teman chatting suami ku...ntah bagaimana hubunganku dengan tita juga juna (arjuna= suami tita) begitu mendalam,feeling so strong...padahal kami berjauhan dan tidak ada ikatan saudara...waktu itu tita di Malang dan aku di Bali
dulu setiap hari kami chatting,dari pagi sampe menjelang pagi lagi..ga tau apa yang kita bicarakan sampe selarut itu..tertawa bersama dan menangis bersama..
tidak ada seorangpun yang bisa mengerti aku kecuali tita,dia adalah pelipur laraku...ketika aku sedih dialah yang mengembalikan gurat senyum di wajahku dengan berbagai macam cerita lucu nya,kadang kitapun sudah seharian chatting..kita juga masih saling telpon...
puncaknya..ketika tita hamil dan harus pulang ke lampung,disana tidak ada koneksi internet...
aku masih sering menghubungi nya lewat telpon,keluarga nya pun sudah seperti keluarga sendiri,ketika aku keguguran pun mama nya tita juga menghiburku,beliau tidak rela membiarkan aku bersedih,beliau menyayangi aku seperti anak nya sendiri...sungguh aku merindukan mu tita.....
ketika aku belajar berjilbab,tita juga yang mendorong aku untuk berani mengambil keputusan berat ini,dia mengirimkan banyak jilbab untuk ku...bahkan dia juga mengirimkan banyak makanan untuk ku..begitu juga aku mengirimkan sesuatu sebagai tanda sayang ku untuk tita dan keluarga nya...kami masih berkirim kabar lewat telpon..
aku dengar sekarang tita sudah menjadi guru bahasa inggris di STM di lampung..sejak itu tita agak susah di hubungi,karena pada saat aku ada waktu,tita dalam keadaan sibuk di kelas dengan murid2nya...begitu juga sebalik nya..

temans...
mungkin memang agak mengherankan ya hubunganku dengan yang nama nya tita ini...
asal tau saja temans..aku dengan tita ini sama sekali belum pernah bertemu...
tp kenapa aku merasa kehilangan dia ketika aku tidak bisa menghubungi nya...

terakhir...2 hari yang lalu...(dari tanggal ini di posting)...
dimobil dalam perjalanan aku mengembalikan dvd yang aku sewa,aku teringat tita...aku bertanya pada suami ku.."bagaimana kabar nya tita sekarang ya.."..dan suami ku menjawab sambil lalu begitu saja...
entah kenapa dan apa yang tita rasakan..."malam itu juga tita sms menanyakan kabar ku"...tp sayang aku sudah tertidur pulas,dan suami ku tidak tega membangunkan aku...sekali lagi..feeling so strong...
walaupun kita belum pernah bertemu..tapi aku yakin akan ketulusan hati dari seorang sahabat..
walaupun kita belum pernah bertemu...tapi aku merasa dia pernah mengusap air mata di pipi ku...
Tita,Zidan,Juna,Tante Oma.... aku sangat merindukan kalian...

2 komentar:

Dwi Wulan mengatakan...

Waa...yang kangen berat..coba deh tilpun or SMSan biar kangennya terobati say...semangat yaaa..:)

dina mengatakan...

@mba wie: will do..

My Kenzo

Lilypie Second Birthday tickers