13 Agustus 2009

pengen liburan..

kumat deh nih...hidup mulai ga jelas arah nya...udah mulai ga tau mau ngapain lagi...sedang di titik jenuh yang sangat kronis...
disisi lain masalah kerjaan yang mungkin bikin ngiri orang "punya butik sendiri"...tp dari dalam hati ku ada ketidak puasan,aku tidak mau berhenti berjuang sampai disini saja...kepengen bisa menjadi seseorang yang berharga dan berilmu....
aku bersyukur menjadi seperti ini,hanya saja kenapa ada kehampaan yang sangat sulit terlukiskan...
mungkin ini jenuh aja ya..mungkin ini hanya perasaan yang menggebu sementara saja...
ingin rasanya menghirup udara segar di pagi hari...bangun pagi melihat suasana lain...ga sepi dan membosankan seperti ini...
seperti nya harus mulai merencanakan liburan yang menyenangkan nih...enaknya kemana yah...
maunya sih ga jauh2 amat dari rumah...secara dana nya juga mepet banged nih,banyak hal yang harus dipertimbangkan...
sebenernya liburan khan ga harus mewah dan mahal...apalagi aku ini sudah tinggal dibali...tinggal pilih aja mana yang mau di kunjungi...semua kok dibikin repot dan mbulet...
hmmm..dasar kita ini manusia...semua serba kurang dan semua selalu di dramatisir..jadinya repot,pusing dan mbulet...payah...

3 komentar:

noped mengatakan...

Liburan ke malang mbak.... cari villa di Batu, biar fikiran sejuk disono

Iklan Baris mengatakan...

emmm butuh refreshing tu mb, biar ndak jenuh bin bin yang sejenisnya hehehhee.....refreshing ke pegunungan aja mb yang sejuk hehehe, kan pemandangannya hijau dan sejuk

Iklan Gratis

ke2nai mengatakan...

Minal aidin wal faidzin. Mohon maaf lahir & batin :)

My Kenzo

Lilypie Second Birthday tickers