10 Februari 2010

my chicken steak

chicken steak ini dibuat dalam rangka late dinner,karena si papap pulang ngajar jam 11 malem...n kelaperan tp gak mau makan nasi...ya udah ganti kentang aja,dan karena kita berusaha untuk mengurangi makan kentang frozen akhirnya aku bikinin aja kentang original yang fresh,emang agak melempem sih,cuma insyaAllah lebih sehat..hehe
tp terpaksa pakai kacang polong yang frozen,karena susah nemuin kacang polong yang fresh di supermarket..
yang paling aku suka dari menu ini adalah baby buncis yang crunchy dan brokoli...hmmm..yummy..
late dinner dengan bahagia tp tidur penuh perasaan dosa..karena lewat jam makan malam tetep di embat aja...hahahaha...its ok..yang penting hubby kenyang akupun senang...:))

5 komentar:

astien mengatakan...

weh kayaknya enak ni chicken steaknya...hobi masak ya say??
gapapa sesekali late dinner...paling2 nambah sekilo wkwkwk

primaningrum mengatakan...

yummy keiknya.......

ke2nai mengatakan...

enak tuh kayaknya mbak :)

dinalusy mengatakan...

@mba Astien:kalo late dinner nya seminggu 3 kali...di hitung2,total2....yaaaaah....udah nambah 5kilo aja nih...hehe

@mba prima n ke2nai: enak mbak..beneran...enak dipandang maksutnya,kalo dirasain..blom tentu...hahaha

innaz mengatakan...

hmmm yummy

My Kenzo

Lilypie Second Birthday tickers