27 Oktober 2010

PDAM vs BreakFast

pict diambil dari google

heran banged,udah berkali2 di telpon masih mati juga..males nelpon ah..CS nya o'on....uuugh...
kalo air mati gini,semua jadwal berantakan...tiap malem harus nunggu air yang baru idup jam 2pagi...udah gitu baru dech nyuci sekalian beberes dapur...
hasilnya bangun kesiangan...dan berakhir pula dengan tidak sarapan n acara makan siang yang berantakan...dasaaaarrr.....
padahal dulu rajin banged bikin sarapan dan bikin makan siang buat hubby...
untung aja hubby gak nuntut...cuma perasaan aja kalo hubby bikin sarapan mie instan sendiri....hiks...*maapin ya pap...*

5 komentar:

Bunda Nayla mengatakan...

wah PDAM sunggug TERLALU.....
sampe jadwal sarapan hubby berantakan :)

dina lusy mengatakan...

@bunda nayla:gitu deh bun...yang paling penting tuh jadwal ku bu...hihihi...*selfis*

Defi mengatakan...

Nasiibbb...kalo pdam mati mmg paling nyebelin yaa... Dina, makasih udah main2 ke blog mb defi yaa. Btw, template blog nya lucu & kereenn!

tryas tini mengatakan...

ya sudahlah mom....gimana lagi...
mbok sampek 'mimiren' kita komplen PDAM gak mau tau....daasaaarr...heheh..
Btw, itu template kok bagus...lucu...duh,pokoknya mupeng....hiks....

Bunda Hana mengatakan...

Itu gambar breakfastnya sungguh menggugah selera :D. BTW PDAM-nya nakal bener. Salam kenal.

My Kenzo

Lilypie Second Birthday tickers