12 Februari 2011

JJS ke Pantai Depan Rumah...

Halooo....
Sore ini keluarga kecil kami jalan-jalan sore kepantai yang berada didepan rumah...(maksutnya...kebetulan depan rumah kami adalah hotel peninsula yang belakangnya adalah pantai,jadi kalo mau kepantai tinggal nyebrang aja dan melipir lewat sebelah hotel,nyampe deh...hehehe...)
seharian bosyen banged dirumah nih,makanya iseng2 kepantai aja...sebenernya lebih enak kalo kepantai di pagi hari,sambil nunggu matahari terbit....walopun gak dapet sunrise seperti di kuta atao sanur...tapi ga kalah indah nya lho....

berdiri di pemecah ombak



Kenzo masih takut air...





reservasi dinner di Grand Mirage Hotel....(bukan kita sih,cuma numpang poto doang...xixixixi)



jalan sore yang murah meriah,bahkan ngga keluar duit sepeser pun...hehehe...bukan nya pelit sih,tadinya mo ngebakso n minum es kelapa muda dipantai...di tunggu2 dagang nya gak ada nongol....ya sudahlah...kembali pulaaaang walopun blom kenyang tapi hati riang....:D

3 komentar:

lidya mengatakan...

Asyik bener sih Din, punya halamannya pantai. pingin deh kesana

IbuDzakyFai mengatakan...

aduh enak bener dech...pengen juga punya halaman pantai..(eh enggak ding bu, saya suka mabok pantai soale)

dina (mommy kenzo) mengatakan...

@mba lidya n ibudzakyfai:silahkan datang....yang mabok pantai,besok saya sediakan obat antimabok dech...hehehe

My Kenzo

Lilypie Second Birthday tickers