18 April 2011

Sarapan Ala Mak Mik

ini dia bentuk sarapan jaman masih SD dulu...harga nya waktu itu 100 perak..dengan menu yang genep begini...sarapan ini bener2 bikin kangen banged deh...teringat masa kecil dulu...
sayang sekali Mak Mik udah gak jualan lagi karena mungkin sudah sepuh sekali yah...aaah...aku merindukan sarapan itu...jadilah terpaksa beberapa waktu yang lalu berusaha merealisasikan sendiri...mungkin rasanya berbeda..tp kira2 beginilah penampakan nya..hanya saja waktu itu bungkusnya pake daun pisang...dan yang bikin gak nahan itu sambel nya...duuuuh...ngileeeerrrrr

4 komentar:

IbuDzakyFai mengatakan...

mantab bu..ikutan ngiler juga nich

ke2nai mengatakan...

jadi pengeeeennn :)

dina (mommy kenzo) mengatakan...

@All: yuuk mari...tp sayang makmik sekarang udah gak jualan lagi....

Catatan dinda mengatakan...

iki sing gara wong kuru...( kurukan daging)

My Kenzo

Lilypie Second Birthday tickers