23 Februari 2012

Si PolTeng...


penasaran banged dari kemaren di PP temen2 BB kok pada ganti orang ini...yang ditanya itu siapa mbak?...
ada yang bilang,itu pacarnya,mantan pacarnya,temen deketnya..(lha semua kok pada ngaku2 tho)...usut punya usut,ternyata si polteng alias polisi ganteng ini nama nya Saeful bahri...owalah mas...sudah masuk infotainmen tho...udah saingan sama senior nya Norman Kamaru..polisi mendadak jadi arteeess...
kok aku malah ndak ngerti tho mas,kalo sampeyan sudah masuk infotainmen n emak2 udah pada ngefans sama dirimu....setelah ini mo jadi artis apa mas?mo jadi penyanyi ato pemain sinetron??..ckckckck....
pokok nya besok tugas yang bener lho yaa...jangan sampe para pengguna jalan,sengaja melanggar lalu lintas cuma pengen di borgol dengan hati mu ato pengen di tilang oleh cinta mu...hahahaha...

8 komentar:

anik nuraeni mengatakan...

Wahz..ada poltengnya..:)

Dina mommy kenzo mengatakan...

@jeung anik: lha lagi anget2 nya pada ngomongin si polteng ini...:D

Milla Widia N mengatakan...

ealaaaah... biasanya aku kalo ada polisi deg-deg an takut melakukan kesalahan dan takut di tilang,
kalo nemu polisi begini sih kayaknya malah sengaja bikin kesalahan supaya ditilang ...(sekalian kenalan, minta no HP, PIN BB, add FB, Follow twitternyaaah... de el el ) hahahahaha

dina mommy kenzo mengatakan...

@jeung milla: owalaaah jeung...ini polisi mendadak banyak yang ngefans...terutama bo ebo....hahahaha

mimi RaDiAl mengatakan...

"aku pengen ditilaaaaang!!!" (sherinamodeon) hihihi

Kristin Or Ichien mengatakan...

jiahhhh si polteng ada di sini hehehhe..

btw emang ganteng sih ya, moga aja kl ngetop ga sampe keluar corps kayak si norman itu..:p

ke2nai mengatakan...

wkkwkw... emang lg heboh..

dina mommy kenzo mengatakan...

@mimi: di tilang dengan hati mu....hahahaha

@mba Ichien: tinggal ngitung hari aja mbak...seberapa lama si dia nongol di tipi..:D

@keke nai: pada heboh bin penasaran yak...hihihihi

My Kenzo

Lilypie Second Birthday tickers