08 April 2012

Julie & Julia

nonton film ini kurang lebih 5kali..tp masih tetep saja pengen nonton lagi dan lagi...film ini sih jadul,tp masih tetep menjadi spirit dan mengena banget...
seorang Julia wanita yang awalnya ga bisa masak..dengan tekad yang kuat belajar masak dan akhirnya bisa mahir dan menulis buku resep...sedang kan Julie,seorang wanita 30an di era globalisasi..menantang untuk memasak sesuai resep yang Julia tulis dan di upload di sebuah blog...
Julia dan Julie ..menginspirasi untuk selalu optimis dan semangat....mereka berdua punya energi yang luar biasa saat memasak...tidak pernah ada kata terlambat untuk belajar....
dan sekarang eykeh mo masak apa yaaaah????.....
menu andalan saiyaaah...ayam tepung,tumis2,goreng kentang frozen....gubraaaaakkkkk!!!....

4 komentar:

ke2nai mengatakan...

sy malah gak pernah nonton tp stlh baca ulasannya di sini malah jd kepengen nonton ^^

dina mommy kenzo mengatakan...

@ke2nai: iyah..nonton aja..lumayan menginspirasi kita yang males2 masak..

sarijeruk mengatakan...

Saya cuman nonton 4 kali. Selalu pengen ketawa kalo udah Julia ngomong dengan aksen yang lucu. Hehehhehe si Julie rajin juga ya nyobain satu resep sehari sampai habis. Hmmmm ada yang ngikutin nggak ya, misalnya buku Ny. liem.....Mau nyoba?

Anonim mengatakan...

Aw, this was an incredibly nice post. Finding the
time and actual effort to generate a top notch article…
but what can I say… I procrastinate a lot and never manage to get nearly anything done.


Here is my web page: house quick sell reviews

My Kenzo

Lilypie Second Birthday tickers