24 November 2007

Rp.100 OnLy

100 rupiah itu dimeja rias ada,di meja dapur ada,diatas kulkas ada,di meja kompi ada...loh ini kok dimana-mana ada sih..setelah saya cari dan saya kumpulin kok jadi nya 800 rupiah...tinggal nambah 200 rupiah,dapet krupuk 1 bungkus (maklum neh..orang indonesia raya,kalo maem ga bunyi "kriuk" kurang siiiip..)...ternyata..kalo dikumpulin bisa juga jadi sesuatu yang berharga toh,bahkan kalo saya belanja di warung sayur belakang rumah saya,500 rupiah bisa dapet bawang pre dan seledri,lebih dari cukup untuk membuat masakan tambah sedap n yummy...
betapa berharga uang 100 rupiah,bahkan kalo ada pengamen aja,jarang banget kita memberikan uang 100 rupiah..minimal 500 rupiah kan...
mari kita menghargai uang..betapa susah nya kita nyari uang, duuuuh....suami saya aja kerja dari pagi sampe malem...so saya harus memaksimalkan naluri accounting saya nih...
inget aja...1 milyar pun kalo kurang 100 rupiah..nama nya bukan 1 milyar lagi....ya khan...

Tidak ada komentar:

My Kenzo

Lilypie Second Birthday tickers