21 November 2007

TetanGga Oh...TEtanGga

ada yang punya tetangga rese ga sih ibu2 disini...aduuuuhhh...kok saya ketemu ma tetangga yang sangat meresahkan sih...suka jahil..ga anak nya ga babon nya sama aja...itu masih yang sebelah kiri saya,kalo sebelah kanan saya suka banget nyakitin perasaan setiap kata2 yang keluar dari mulut nya,kalo parkir seenak udel nya..masa parkir di depan butik saya..padahal dia punya halaman sendiri,di toko nya dia banyak space tuh,kalo dipake parkir mobil 2 aja masih lebih tuh,tp kenapa kalo parkir di depan butik saya yah...
kalo mikir itu ga ada habis nya,kalo di tegur tersinggung...hmmm....tp ya sudahlah,aksi diam seumur hidup..
tp kesabaran akan mengalahkan segala nya..walaupun kadang dada sampe sesak dan "nderedek" nahan emosi...yang saya ingat hanya..."astagfirullah..astagfirullah...." inget..inget..diem itu emas...semakin di gosok semakin "cling**"

Tidak ada komentar:

My Kenzo

Lilypie Second Birthday tickers