13 November 2007

Still Blogger Wannabe????...

Heran dech ngeliat orang yang keliatan nya serius sekali dalam hal memandang hidup ini...ga mencerminkan gaya hidup yang easy going sama sekali..i can't imagine bagaimana seseorang hidup tanpa... ha-ha... hi- hi...even for a simple things...
di tempat saya tinggal ini ga ada sama sekali yang nama nya sosialisasi,karena disini khan emang ga punya tetangga..saya tinggal di ruko,jadi tidak memungkinkan sekali untuk bergaul dengan tetangga saya yang keliatan nya super duper sibuk untuk sekedar berhaha-hihi..apalagi untuk ngerumpi...boro-boro ngerumpi..ketemu aja cuma say hallo doang...mana sempat...
Makanya saya menuangkan segala rasa pada blog ini...karena blog ini sekarang menjadi bagian dari hidup saya...dimana ada sedih,senang,duka,lara,crita lucu,...ataupun kemarahan ...bahkan untuk menampung khayalan saya yang konon mama bilang daya nya melebihi kapasitas supply listrik ke bali...he he he...
sekarang saya sedang seneng-seneng nya melakukan kegiatan ini..menulis,membaca dan mungkin cuma blogwalking...apalagi seneng banget dech pas baca update dari para bloggers sejati...serasa membawa kita dekat dalam dunia mereka,menghapus jarak dengan sang empu nya...dan mungkin juga nih kalau ada kesempatan kopdar-kopdar udah ga canggung lagi...he he he.. (ayo..ayo...sapa yang mo kopdar..lets start to make something better...) ternyata internet sangat berarti yah...bisa menghapus jarak kita untuk bersua dengan orang di belahan dunia ini...duh seneng nya..ga bisa ngebayangin dech apa jadi nya kalau internet rusak atau malah ga ada sama sekali...bagi mereka yang ga tau dunia ini sih mungkin biasa saja..dan merasa hidup normal yah...dan mungkin juga mereka berkomentar sambil mengeryitkan dahi..(awas bu..itu gejala keriput...).."ih ,pada ngapain sih tuh..cuma ibu er te aja pake sibuk pegang komputer segala,kaya ga ada kerjaan lain aja..."
tapi bagi kita yang menganggap "soulmate" si ceu kokom alias kompi..siap-siap aja menghadapi ledakan emosi karena tidak tersalurkan pada lahan nya...pasti akan ada banyak ibu er te seperti kita ini yang sering mengeluh..duh kepala pusing,mumet,badan nyeri,meriang,demam ato apalah sepert gejala PMS..bukan pre lagi..tapi bisa-bisa permanent...ha ha ha...(maklum..salah satu kebutuhan rohani juga...)
dunia kita ini beda dengan mereka..bagi kita menulis milis di sela waktu senggang...(yang kadang emang ga ada waktu senggang) adalah sebuah kewajiban,bisa berbagi cerita tanpa harus di khawatirkan ada penghiatan antar teman yang menganggap pertemanan adalah sebuah kompetisi dari sebuah kepalsuan belaka...ya ga blogger setia..
meskipun saya tergolong masih anak bawang...tapi saya sudah bisa menikmati dunia saya...dan memahami bahwa separuh dari dunia dan hidup saya ada disini...ini adalah wadah yang tepat bagi saya untuk mencurahkan rasa..asin,manis,pedas,gurih...duh senengnya...ternyata mencapai bahagia itu mudah yah....
still blogger wannabe????...

Tidak ada komentar:

My Kenzo

Lilypie Second Birthday tickers