10 Mei 2008

Aku Belum Menjadi Ibu...

Ini nih yang menjadi pikiran ku selama ini,kenapa aku belum menjadi ibu,padahal aku sudah menikah hampir 2 tahun,dan dalam waktu hampir dua tahun itu setiap bulan liat kalender sambil was-was.."duh..dapet mens ga ya??"...
rasa dag-dig-dug itu yang membuat aku semakin tidak tenang...alhasil..."www.stress.com"

beberapa hari ini ada beberapa orang yang mampir dalam kehidupan ku dan mengatakan seoalah men-judge aku kenapa belom punya anak...ok...ok..."mungkin secara logika aku bisa terima dan kasi feed back,mungkin juga aku bisa kasi alasan even itu alasan "klise",cuma masalah nya hati dan perasaan ini belom bisa terima..."

pertanyaan dan peryataan seperti itu yang membuat aku sangat terpuruk,dan mungkin kalo sakit seperti tercabik-cabik...seolah luka belum sembuh eeehhh...ditoreh lagi...dan akhir nya berdarah lagi...

sapa sih yang ga pengen punya anak..aku pengen kok..bahkan pengen banget...
segala usaha sudah aku lakukan,ke dokter udah..bahkan udah ganti 3 dokter..dan mereka bilang kandungan aku sehat dan normal...
bahkan kalo dibilang berserah diri..waduh ini nih kadang-kadang ngikutin fluktuasi dolar...kadang naik,kadang turun...tp yang pasti aku tidak pasrah...ntar kalo pasrah nggak mo berusaha lagi khan...

aku nggak tau kenapa hari-hari ini kenapa aku sensitif sekali,
  • ngeliat temen ku lagi gendong anak nya (aku nangis...)
  • di ceritain ama mbak atik kemaren katanya dia sekarang lagi hamil3 minggu...(aku nangis..)
  • di tanyain ama orang kenapa kok blon punya anak...(aku pulang n sampe rumah nangis...)
  • pas chating ama mantan pacar n pacar nya dia,trus pacar nya bilang katanya "aku pengen cepet menikah loh mbak,biar cepet punya dedek..(huh males...nangis lagi)
  • beberapa waktu ini ada temen telp.."kamu kok blom punya anak,kamu ini 'gabuk ya"...kamu tau 'gabuk'...gabuk itu 'kopyor'...." (huuuuuaaaaaaaaaaa........nangis berdarah-darah lah...)
  • kemaren sore maen kerumah mama...trus kita ngobrol,dan mama keliatan bangets kalo sedang berharap-harap cemas menunggu kehadiran cucu..secara aku khan anak pertama..(katanya mama juga sedih,kalo ditanyain ama temen n tetangga ..kok blon punya cucu,padahal anak nya udah 2th loh nikah nya...) *ini menambah luka bathin ku...melihat orang tua ku ikut sedih karena masalah ku* (nangis semalaman...sampe ga tidur..padahal suami udah ngorok...)
  • kemaren pas chating ama tita dilampung..pake webcam..doi lagi hamil besar...duh mupeng....(chating sambil nahan nangis)
  • bahkan pas baca cerita di blog nya ibu-ibu blogger sekalian juga nangis.....
Aduuuuuhhhh...kenapa sih aku berubah jadi cengen gini,gak boleh....gak boleh cengeng...bawaan nya mewek terus...sensi bangets nih,ampe kasian ama suami...kali dia cape n bosen ngeliat aku mewek terus tiap hari...
tapi ya sudahlah..mo gimana lagi..ini khan urusan hati..jadi "pembaca yang budiman"...jangan dipikir pake logika yah...pake hati ajah..

mohon doa dan dukungan nya...semoga hati ini di kuatkan,dilapangkan,dan di berikan kesabaran extra...amin...

3 komentar:

Azzah mengatakan...

Sabar din, Istighfar aja, klo ada yang nanyain jawab saja minta doanya,dan diAmien-nin, doa orang banyak kan lebih mustajab dari doa sendirian, ya kan ?
aku pernah ngalamin jg meski cma 1th :D, senyum saja, sambil istighfar biar hati tenang :D

Dina Lusy mengatakan...

makasih mbak azzah...insyaallah lebih menguatkan hati...masih tahap ujian nih mbak..mohon doa yah...

Mrs. Rully mengatakan...

Hai mbak.. aku udah 2 taun setengah nih.. skarang sih udah mulai aga tenang dulu kayak mbak juga.. bentar2 mewek,hehee.. kalo emang belom waktunya emang belom di kasih kali yah.. aku sekarang masih nikmatin pacaran terus sama suami.. sampe waktunya tepat, aku yakin Allah pasti ngasih.. ke aku.. ke mbak.. ke semua orang yang udah nunggu dengan sabar.. =)

My Kenzo

Lilypie Second Birthday tickers