06 Mei 2008

PuRPLe...

gak tau kenapa nih tiba2 kok seneng banget warna ungu,heran nya juga pas lagi seneng warna ungu kok ya pas banget di mall bertebaran warna ungu juga....he he hee...padahal dulu nya aku nih pinkholic...semua yang berwarna pink pokok'e kudu di beli,dari jaman baru ngerti duit sampe sekarang..tapi kenapa sekarang tiba2 berubah gini yah...apakah temans ada yang tau?

gara2 lagi seneng warna ungu,kemaren hunting segala macem warna ungu,dari "jerohan"(underwear) sampe jilbab,baju n sendal jepit...he he he..silly bangets yah... sampe misua geleng2 kepala..."duh papap mahap yah aku telah membelanjakan gaji papap agak berlebih"....abis ga tahan ngeliat sesuatu yang purple2 gituh...

1 komentar:

tita mengatakan...

waks....?? kayak janda dunk demen warna ungu...?? tidakkkkkkkkkkkkkkkk...!!

My Kenzo

Lilypie Second Birthday tickers