25 Juni 2008

Ya Allah...aku malu...

Hari minggu kemaren nganterin adek n calon adek ipar beli cincin tunangan..trus pas denger suara adzan langsung dech kita menuju masjid yang letaknya pas di depan toko emas...daaaaan....disana kita (aku n Calon adek ipar) kaya orang ilang,disana semua nya pake baju gamis panjang,pake baju yang tertutup rapat bahkan sebagian pakai cadar...nahloh...how about me...??...emang sih pake celana panjang jeans n jilbab...cuma malu banget karena ga kebagian mukena masjid,seandai nya saja waktu itu aku pakai gamis panjang...pakaian perempuan..ga bakalan aku bengong nungguin orang jamaah,nunggu giliran pakai mukena masjid...hmmm....mungkin ini teguran dan pelajaran juga kalo sebaiknya kita memakai pakaian perempuan...bahkan Rosulullah aja mengharuskan kita berpakaian sesuai kodrat kita sebagai wanita,muslimah...how about me???

Dari Abdullah bin Amru yang berkata : Saya mendengar Rasulullah bersabda : "Tidak termasuk golongan kami para wanita yang menyerupakan diri dengan kaum pria dan kaum pria yang menyerupakan diri dengan kaum wanita." (Ahmad II/199-200; Abu Nuaim dalam Al-Hilyah III/321)


1 komentar:

tryas mengatakan...

Mbak..mungkin lebih tepat kalo hari minggu kemaren Qt lebih mirip orang nyasar.. Btw,ini sebuah pelajaran yang sangat berharga buat Qt.
Seperti kata pepatah:
"Experience is the best teacher"

My Kenzo

Lilypie Second Birthday tickers