21 Juni 2008

Rindu ku Pada Mu Ya Rabb....

Ya Rabb...
Selama ini aku merasa sangat jauh dari-Mu, terlalu angkuh pada-Mu dan sombong untuk memandang-Mu...

Ya Rabb...
Bila mulai hari ini, aku ingin dekat dengan-Mu, apa Kau sudi melihat ke arahku?
Bila mulai saat ini, aku ingin lebih tau tentang ajaranmu, apa Kau masih ridha untuk menuntunku?

Dan bila aku ingin berjanji pada diriku sendiri, apa Kau berkenan untuk mengukuhkannya? karna aku tak mau janji ini seperti hujan yang bersembunyi dibalik mendung. Kadang ia turun, kadang hanya selayang pandang....


Ya Rabb...
Rindu hati ini ingin dekat deganmu, seperti dulu...
Saat diriku baru belajar sholat...
Saat diriku baru mengenal diri-Mu..
Tak pernah satupun kulewatkan salah satu yang fardhu
Tak pernah kuterlambat barang semenitpun

Tapi makin ku tumbuh, kenapa ku makin jauh darimu?????
Satu persatu amalanmu kutinggalkan, walaupun hati ini haus akan Kasih sayang-Mu
Ada yang hilang dalam hidupku...
Ada yang tak kudapatkan dalam pencarianku
Dan seiring itu makin banyak kutimbun dosa-dosaku....


Ya Rabb...
jauh dalam lubuk hatiku, ingin menutup hatiku dengan semua Cinta-Mu
Ingin ku seperti ikhwat-ikhwat yang lain...
yang telah lebih dulu mengikuti anjuran-Mu...
hingga terlihat aura-Mu dalam wajah mereka


Ya Rabb...
teguhkan hatiku hanya untuk-Mu
tancapkan sunnah-sunnah-Mu kedalam hatiku
Jadikan aku pengikut Fatimah Az-Zahra
agar terpatri sifatnya dalam diriku....
Wanita yang menjadi penghuni Firdaus-Mu


Ya Rabb...
Ini hanya secuil doaku dari sejuta harapanku
Hambamu yang tak lebih seperti debu
Imanku yang lebih tipis dari kulit bawang
Semoga Hidayah-Mu selalu terlimpah untukku
keluargaku
dan sahabat-sahabatku


Amin Ya Robbal Alamin

Tidak ada komentar:

My Kenzo

Lilypie Second Birthday tickers