07 Agustus 2008

Aku Kembali..

waduh...blog ku sampe berdebu dan usang sebagian lumutan ...
maaf ya temans kemaren sakit nih...wah bener-bener Allah sayang sama hamba nya nih..
awal nya sakit batuk..lama nya 2 minggu..waaah sampe cape banget rasanya di dada,dan sempat juga ga keluar suara...dibawa kedokter ga kunjung reda..alhasil cuma berdoa dan berdoa...
setelah 2 minggu sakit batuk nya baikan...lha kok malah "kecethit",pada tau gak kecethit apaan..bukan kecepit loh..hehehehe...kecethit itu kaya salah urat gitu lah...dan ini sudah berlangsung 2 minggu sampe sekarang..sakit pinggang....perfect!!
jadi temans maaf yah kemaren daku minggat tanpa pesan..dan sekarang daku come back nih...

3 komentar:

dhie mengatakan...

Sebelum Mbak Dian minta maafpun, aku dah memaafkannya kok. ;)

Jangan lupa Multi Vitamin-nya di minum ya.... *Mode.perhatian.net*

Cah Angon mengatakan...

kok yo kecethit mbarang tah mbak

dina mengatakan...

hehehe..iyo mas...maklum usia wes uzur kie..penyakit enek ae sing mampir..

My Kenzo

Lilypie Second Birthday tickers