09 Agustus 2008

Bingung...no idea..

setelah lama ga nge blog,trus kali ini bisa nge blog n jalan-jalan ke blog tetangga..duuuhh...ngiri dech blog mereka pada bagus2,n crita nya juga menarik...
lah daku setelah absen sekian lama,ga punya cerita...karena kemaren absen nya abis sakit bukan jalan2-jalan...moso crita nya tentang penderitaan..ga keren ah...
ntar dulu dech...cari ide dan wangsit...hehehehe...
ohya,ini sayembara...sapa yang punya ide bagus silahkan kirim kan ke sini yah...

3 komentar:

Oeoes mengatakan...

wah gak ada ide juga nih mbak, lagi sepi ide, hehehehe

tyas mengatakan...

skg udah sembuh kan batuk n kecethit nyaa??
enaknya posting soal apa yaaa??
mmmm... bingung..
soal cara mengobati kecethit deh.. hehe..

Mama Shasa Shahira mengatakan...

Waduh abis sakit ya jeng.. tapi dah sembuh kan..? sayembaranya berhadiah apa nih..? hihii.. aku ada ide.. posting suasana menjelang 17an aja di Bali.. kan pasti ada acara2 seru tuh.. ayo.. ayo.. yg semangat.. ditunggu hadiah sayembaranya.. eeeh salah.. maksudnya ceritanya.. hihihi

My Kenzo

Lilypie Second Birthday tickers