11 November 2008

Mual....Ez...

Hwaaaaaaa......mual-mual....(bukan pengen mun-mun...tapi mualez...) mualez banget,bete banget,cape banget...hwaaaaaa.....
pengen ke spa...akhir2 ini pengen banget memanjakan diri,rasa nya badan lemes,ga bersemangat....stress tingkat tinggi..hobby nya marah2...hayah...ini hobby baru yang paling jelek nih...moody banget,dalam beberapa detik ,beberapa menit mood ku udah berubah....
kenapa ya???...temans ada yang pernah ngerasain kaya gini ga?
di otak ku banyak banget ide2,banyak banget yang pengen dilakukan...tapi sama sekali ga ada yang direalisasikan..alhasil bete ndiri...trus kepala pusing udah berhari2 kok ga ilang juga,rasa nya kepala berat banget,pake noleh kanan kiri kenceng,pake sujud sholat juga udah kaya limbung gitu..
trus kemaren crita2 ke kakak ipar yang pernah ngalamin pusing yang sama,dan ternyata doi bilang kalo itu gejala stress...nah loh...serem kan...
ini nih yang perlu kita waspadai,emang sih ini kesan nya remeh..tapi kalo dibiarkan akan menjadi sesuatu yang parah...
makanya pengen banget ke spa nih,pengen santai2..pengen manjain diri..emang kalo di itung2 udah lamaaaaaa banget ga ke spa,jangankan ke spa,ke salon aja jarang banget...paling pol 2 sampe 3 bulan sekali...itu juga potong rambut...nggak perawatan apa2...
hmmm.....kapan ke spa yah....???

8 komentar:

Mimita mengatakan...

Mbak Din, jgn stress donk.....eh jgn2 gejala mau dikasih adik nih mbak din ama suami, amin.....:)
Betewe, thanks masukannya kmr y mbk din, dah motivasi banget, banyak kendala gk mbak wkt buat usaha? n butuh waktu berapa lama smp mbak din bs mandiri seperti skrng? sekali lagi thanks y mbak din, jaga kesehatan lho, skr lg musim pancaroba, kalo emang mau spa disegera'in mbak biar badan seger :)

dina mengatakan...

thanks,mbak mita atas support nya...kalo emang Allah mo ngasi dedek..alhamdulillah banget..mohon doa nya ya mbak mita...

Lely mengatakan...

jgn stress mbak,,,, ntr sampean kurus lho.,...........
pipinya gak ndut lagi, jelek ah...

dina mengatakan...

iyo ly..iki wes tingkat tinggi...

innaz mengatakan...

tante jgn stress ya.... nanti aku hibur deh! Kadang ada keinginan yg mungkin belum kesampean jg bikin stress. Ini kata bapakku lho, yg hobinya juga stres mulu :)

icHaaWe mengatakan...

Lam kenal yaah...

mgkn itu efek dr Pre Menstruasi Syndrom.
aku jg suka gitu kok.. kalo mang dah deket2 pgn dapet

Lyla mengatakan...

nyantai aja mbak... ngeblog buat bikin seneng bukan bikin stres hehehe

dina mengatakan...

iya nih temans,ga tau sampe berapa lama lagi bakal ngerasa kaya gini..moga cepet berlalu...pengen nya sih ngeblog crita nya yang seneng2,tp ternyata pas ngeblog suasana hati ga mendukung...maaf temans yang jadi ikuta mikir..hehehe...btw,thanks atas dukungan n support nya...

My Kenzo

Lilypie Second Birthday tickers