22 November 2008

"Sehat Bersama Akar Pinang"

Awal mula nya nonton program acara di Trans tv n Bali Tv mengenai Sehat Bersama Akar Pinang, menyaksikan testimonial orang yang sakit jadi sembuh,dan meyakinkan orang bahwa dibumi ini segala penyakit ada obat nya...
jadilah aku n suami ketempat praktek pak Haji Andi Muhammad ,Jl. Gurita I No. 21 X. Sesetan. Denpasar - Selatan. emang ngantre sih tp dengan penuh kesabaran akhir nya kita bisa dapet nomor urut,dan kami berdua bisa ketemu dengan beliau..pertama ketemu,agak kaget sih...he is so clean...bersih banget,ganteng n putih..pokok nya bersih banget dan yang pasti charming...aura positif yang terpancar bikin kita terpesona dech...(ups..crita nya mulai ngelantur.com hehehehe...)
ok..lanjut,pertama kita kesana yang diperiksa aku dulu...dibilang apa Pak Haji "ada penyempitan di rahim aku,jadi jalan nya sperma ketika pembuahan mandeg ditengah jalan"...trus kita pulang dibawain jamu ramuan sebanyak 1 jirigen 5 liter...biyuh..ngabisin 5 liter minum nya sehari 3 kali selama seminggu lumayan bikin mabok...
seminggu kemudian tepatnya hari ini aku n suami kesana lagi..daaaaan..setelah diperiksa lagi sama Pak Haji..ternyata disuruh rawat inap selama 4 hari,karena penyumbatan yang ada dirahim aku itu udah sebesar jempol tangan,dan kalo dibiarkan akan menjadi kista..waduh..keluar dari ruangan Pak Haji langsung pucat....pertama ga nyangka akan mengalami hal itu,secara dokter bilang dirahim aku ga apa2..cuma keluhan menstruasi yang sakit banget tiap bulan nya...(sakit itu disebab kan ada nya penyumbatan)yang kedua..biaya nya lumayan mengagetkan...6 hampir 7 digit...
tp insyaAllah aku yakin atas segala nya ini ada jalan keluar nya...dan aku yakin akan kesembuhan dari Allah yang Maha Kuasa..semoga melalui pengobatan ini bisa berhasil sembuh dan bisa mendapatkan baby...doakan ya temans...nama nya juga ikhtiar..
ohya sebelum aku berobat kesana kakak ipar ku udah berobat kesana duluan,doi sakit kista...udah parah sampe kalo menstruasi sama sekali ga bisa bangun dari kasur saking sakitnya,setelah operasi beberapa bulan kemudian kista nya tumbuh lagi..akhir nya berobat ke pak haji Andi,dan sekarang doi sembuh malah sedang program punya anak,padahal dokter sudah meng-judge indung telur nya sudah rusak....FYI,kakak ipar ku ini udah 10th lebih belum punya anak...doi aja optimis...apalagi aku...aku harus optimis atas segala usaha dan kebesaran Allah...aku yakin Allah sayang sama aku dan suami ku...memberiku ujian selama ini,dan aku harap aku dapat lulus dengan nilai terbaik...
mohon doa nya ya temans...

13 komentar:

Febrie mengatakan...

kalo kista masih bisa disembuhin kok say .. aku dulu sblm punya anak, operasi kista ama mioma .. dokter bilang kemungkinan punya anak cuman 30% .. nyatanya ... udah mbrojol 4 skg .. hehhee .. berdoa terus moga2 Tuhan kasih yg terbaik yaa..

tyas mengatakan...

ikut mendoakan supaya bisa segera dapet momongan ya, din...

kalo berhasil, ntar aku ikutan juga deh, hehe...

dina mengatakan...

amiiiiiin..terima kasih atas support nya ya mba tyas n mba febri

Innaz mengatakan...

sabar ya tante... Innaz bantu doa nih dari Bekasi...

dina mengatakan...

makasih innaz...

Lyla mengatakan...

jeng SBnya kok gak ada.... aku mau kasih award dan tag ke mbak silakan diambil di blogku ya :)

dina mengatakan...

thank you mba lyla...blog ku masih under construction..

Lely mengatakan...

semangat mbak ku sayang...............

dina mengatakan...

thanks lely...

Address : mengatakan...

kista bisa sembuh dengan Habbatussauda, sudah terbukti dan ybs skrg anaknya udah lahir.

Anonim mengatakan...

Biaya berobatnya berapa y mbak?

dina mengatakan...

dulu sih 10jtan lebih,diluar biaya perminggu yaaa...untuk beli jamu nya itu

kaos ta mengatakan...

aku juga ada kista ,lagi cari cara tanpa operasi

My Kenzo

Lilypie Second Birthday tickers