17 Desember 2008

Happy B'day 2 Me..


Happy b'day 2 me..happy b'day 2 me...Alhamdulilah,terima kasih Ya Allah masih diberi kesempatan berumur panjang,berharap bisa membahagiakan suami,papa,mama,sodara n teman2 semua nya...memberikan cucu-cucu buat papa mama...
terima kasih Ya Allah..telah memberikan aku keluarga yang sayang sama aku
diberikan pendamping yang selalu mencintaiku...
diberikan kesehatan,rejeki dan kehidupan yang penuh cinta..
Alhamdulilah Ya Allah...terima kasih atas berkah dan rahmat yang telah ku terima ini...
yang ada dalam hati dan pikiran ku saat ini hanyalah bersyukur dan bersyukur..betapa Allah sayang sama aku dan keluarga ku...

untuk teman2 yang datang silahkan ambil kue nya ya..dibagi rata jangan sampe ada yang ga kebagian..silahkan...mohon doa juga ya...thank you all...

19 komentar:

novita mengatakan...

Happy Biday...sayanggg....
Semoga Tambah di sayang Hubby, keluarga teman dll, & Tambah dekat dengan ALLAH juga Butiqnya makin laris
Doaku yg khusus " Semoga ALLAH cepat memberi momongan "
Aminnnn...
Muahhhh

Duh..kuenya mauuuuuu dunkkk

Arie Marzuli's mengatakan...

halo jeung... selamat ulang taun ya.. mudah2an semua yang di cita2in di kabulin sama Allah.. terutama buat punya momongan

tyas mengatakan...

happy birthday ya, Din....
semoga Allah memberikan kemudahan dan kelancaran atas semua yg Dina cita2kan.. Amin....

tambah lagi kuenya doong, hehe...

dina mengatakan...

@mba Novita>> makasih ya mba nov...amiiin atas semua doa nya..

@ Jeung Arie>> makasih ya
jeung...moga aku ketularan cepet dapet baby..

@mba Tyas>> Makasih mba tyas..mba tyas kalo mo nambah kue boleh silahkan,itu porsi nya besar loh...

Bunda Nayla mengatakan...

Tante Dina...Met Un ya...semoga sehat selalu & cepat diberi momongan, amiiin.
Kuenya mana tan...

dina mengatakan...

@Bunda Nayla >> Makasih Nayla...amiiiin atas doa nya..nayla mo ambil kue,silahkan...

tryas mengatakan...

Your Birthday's as reminder of the many things you do, to make people in your life so happy that you're you...For your bring such caring and your love,
And you're just the kind of person that this world needs lots more of!

dina mengatakan...

@ tryas >> thank you ya sist.

kita bagi dua kue nya ya..khan kita ultah nya hampir barengan.insyaAllah ntar malem ato besok kita makan2 bareng sist..tunggu kabar dari ku..pokok santai wae...jelas awak mu tak traktir..

innaz mengatakan...

wah... telat nih... maklum lagi UAS. Selamat ultah ya tante, semoga selalu diberkahi kesehatan dan kesejahteraan, panjang umur, tentram dan damai.... amin...amin...amin.

dina mengatakan...

makasih innaz...diambil ya kue nya...
innaz lagi UAS ya,pantesan jarang mampir kesini...

Lyla mengatakan...

wah ulang tahun ya mbak... duhh maap aku gak tau.. selamat ulang tahun ya semoga panjang umur sehat selalu dan sukses dalam segala hal :)

dina mengatakan...

@mba lyla...>> makasih atas doa nya ya mba...

Defi mengatakan...

selamat milad..semoga di sisa usia yg Allah berikan, bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya di jln Allah & diterima amal2 kita di akhir usia kita nanti...amiiin...

dina mengatakan...

@mba Defi..>>thank you mba def..terima kasih atas doa nya..amiiin

Lely mengatakan...

waduh mbak dina happy b'day...
afwan telat yo mbak......
Lely kok gak kebagian kuenya........
hiks

Febrie Pereiza mengatakan...

ehh ada yg ultah, happy birthday ya sayang .. moga2 semua impian dan cita2mu tercapai ya .. amin

dina mengatakan...

@ lely & Mba Febri>>...amiiiiiin...makasih ya semua nya...mohon doa nya...
lely..masih ada tuh kue nya,ambil aja ly..

Mama Shasa Shahira mengatakan...

Met ultah tante Dina.. semoga panjang umur dan sehat selalu.. amien..

dina mengatakan...

amiiiin....

My Kenzo

Lilypie Second Birthday tickers