09 Desember 2008

Nodong Paparon's Pizza


pesen 4 pan pizza large semua,kuuueeenyannng....makan pizza sampe elek..

Makan besar bu...inget berat badan ....
(udah lupa tuh...)
Tryas,Dina n Mama look like charlie’s Angel ya??hahahaha…

Ini crita nya kita lagi makan2 di Paparon’s Pizza..seneng dech bisa makan bareng ama keluarga gini..sering2 dech..apalagi makan nya gratis….
Crita nya sih kemaren diajak ama mama, mama minta di temenin beli peralatan masak gitu deh..alhasil kita anak n mantu nya ngikut semua hahahaha….dan nodong paparon pizza..jadilah kita n d’gank rame2 ditambah lagi keluarga om ku ikut nimbrung di paparon’s,mereka ber5,hayah!..langsung rame bangets..mana dari keluarga om ku anak nya masih kecil2,paling gede aja kelas 4 SD,biyuh ga kebayang dech..ada yang lari kesana,ada yang ngumpet di bawah meja,ada yang makan pizza n jatohin garpu bolak balik...cpd...hehehe...tp seneng bisa ngumpul gitu...

ini penampakan yang ngumpet dibawah meja...

10 komentar:

Lely mengatakan...

hmmmm, gambare bikin laper....
sing penting seneng mbak, berat badan no.10,hehhehee

dina mengatakan...

hehehehe...alhamdulilah bisa ngumpul lagi...tumben kalo ga lebaran gini kgk bakalan bisa ngumpul...maklum pada workaholic semua...

Innaz mengatakan...

mau dong tante .... :)

Mama Shasa Shahira mengatakan...

wah.. seru nih makan2nya... kirim2 donk pizzanya kesini.. hihihi keburu busuk ya tant...

dina mengatakan...

hehehhe...maap yak...ga bisa bagi2 pizza nya..lha wong kita aja di traktir....hehehehe

Lyla mengatakan...

wah... sayang aku gak suka pizza mbak eneg kalo makan pizza hehehe

Defi mengatakan...

waah dimana mana yg gratis emang enak yaa! nyam..nyam...!

dina mengatakan...

@ mba defi>> betuuuuulll...

EvieJPu mengatakan...

jadi pingin pizza...huhuhu..lapeeerrr

dina mengatakan...

tinggal pesen aja mba evi...telp sekarang aja dech...

My Kenzo

Lilypie Second Birthday tickers