28 Februari 2009

hah!!!....banjir lagi???

ga tau mo ngomong apa,cuma sedih aja ngeliat foto ini...

parah banget..




mobil mogok,jelas banget kelelep..


ini sebener nya kali dipinggir jalan,cuma udah ga kliatan mana kali,mana trotoar,mana jalan nya...

3 komentar:

ke2nai mengatakan...

iya tuh ngeri ya kalo kalinya aja udah gak keliatan gitu.. :(

tyas mengatakan...

waduuh... ngerinyaa... mudah2an daerahku terbebas dari banjir deh..

dina mengatakan...

iya nih ngeri banget...semoga dengan kejadian ini semua jadi pada sadar lingkungan...ini peringatan untuk kita semua...

My Kenzo

Lilypie Second Birthday tickers