14 Februari 2009

Hobby Baking..

kata sodara ku baking tuh maksud nya baking vokal ato baking politik nih...hehehe...
enggak lah...seminggu ini aku n tryas sedang hobby baking,habis nya ga jelas banget bengong kaya sapi ompong nungguin butik yang sepi gulita...syaaaahhhh....hahahaha...
iseng2 cari resep bikin putri salju n donat... menurut suami yang notabene selalu korban kelinci percobaan..rasanya udah enak..atleast udah miriplah..tp maaf tampang nya tak seindah yang dibayangkan hehehe...
tp enak kok...sumpe deh..
tp sementara hasil resep n poto nya blon bisa diposting dalam rangka krisis pede..
kita keep trying kok...insyaAllah besok kita mo bikin brownis...n..hari sabtu depan janji bikin donat untuk pengajian salsabila...semoga bisa dipenuhi janji ku ini...insyaAllah..
semoga di berikan kesehatan dan umur panjang agar bisa memenuhi janji bikinin donat anak2 pengajian salsabila...amiiin...

4 komentar:

ke2nai mengatakan...

kl sukses kirim2 ke bekasi y hasilnya :)

innaz mengatakan...

mau dong :)

My Journey mengatakan...

wah... kalo dah sukses kirim ya ke jogja hehehe...

dina mengatakan...

hahahahaha...dikirim ke tetangga di sebelah rumah aja masih blon pede nih...ntar kalo udah canggih kita kirimin dech..hehehehe..

My Kenzo

Lilypie Second Birthday tickers