20 Maret 2009

daily..

jadi upik abu...inilah kisah ku kala pagi hari datang...hehehhe...kaya cerita dongeng aja..
iya nih..kalo pagi buka mata udah kebayang sibuk nya kaya gimana...
pagi buta udah bak bik buk di dapur,masak ini dan itu pake sarapan n bekal suami ke kantor..pake daster bulukan,keringat bercucuran,bau asep n makanan...walah...blom lagi cucian piring yang berantakan dan sebagainya...mirip banget kaya upik abu yang bau,dekil..
tp setelah lewat jam 9 pagi..abis mandi dan sholat dhuha..jadilah aku nyoya rumah dan bos kecil di butik ku sendiri..hehehhe...lha gimana enggak!, jagain butik kadang sambil tiduran,internetan n nonton tipi...
biarpun kalo pagi berubah menjadi upik abu,tp aku ikhlas menjalani pekerjaan rutin ku itu..gpp dech..yang penting suami seneng,bisa sarapan pagi n bekal maksi (makan siang) dikantor hasil karya istri tercinta...hehehehe
sengaja bikin bekal maksi ke kantor,karena aku ga pengen suami ku makan makanan warung yang kadang kurang higienis dan ngandalin MSG...
selain itu aku ngerasa dihargai sebagai istri kalo makanan yang kita masak di makan ama suami..
dan suami ngerasa di sayang juga kalo dibawain bekal maksi dari rumah...
dan yang perlu di garis bawahi..ternyata bawa bekal maksi ini,adalah tradisi keluarga..jadi udah puluhan tahun mama bikin bekal maksi buat papa...
pokok nya tradisi ini sip banget dah...menu sehat dan irit pula..

created by dina
20 maret 2009

4 komentar:

belajaragamaislam mengatakan...

hehehe, sesuk aku nginep dirumah mbak dina lagi ah,,, biar klo berangkat ke kantor dibawain bekal (mupeng mode on)
moga tambah mesra sama mas mahmud yo mbak, n cepet punya dedek

dina lusy mengatakan...

amiiin...makasih atas doa nya, yo wes besok awak mu nginep di rumah ku yo..mayan ada yang bantuin masak n belajar jadi upik abu dirumah sendiri..hehehehe

ke2nai mengatakan...

tambah sayang nih hubby kayaknya kl di bawain bekel terus y :)

dina lusy mengatakan...

@ke2nai >>bener banget nih..biar tambah disayang hubby,selain itu biar irit...hehehee..

My Kenzo

Lilypie Second Birthday tickers