11 Maret 2009

Belanja..Belanja...aku nyeseeel...!!!


hwaaaaa.....serem banget ngeliat catatan pengeluaran bulan kemaren...ampuuuuuunnn...ternyata aku lostcontrol... sebener nya ini sudah sering terjadi..again and over again...hmmm...
pertama aku membeli barang sekunder..jelas itu ga terlalu penting,tp aku paksain beli karena tergiur diskon,aku beli beberapa potong jilbab padahal masih banyak jilbab baru yang masih belum sempat dipake sama sekali,aku belanja makanan sampe over dan akhir nya ga sempat kemakan, trus aku beli oven(padahal udah ada microwave dirumah),cetakan kue,bahan2 kue dan teman2 nya padahal beberapa kali bikin kue akhir nya gagal (bantat n gosong gara2 di tinggal nonton telenovela)...adoooooh...embuh lah...aku nyesel nih...gak penting!..ga penting!

sekarang baru nyadar bahwa tips2 yang memanage anggaran belanja itu penting...
terutama kalo pengen punya investasi n tabungan pensiun...
btw temen2 mohon info nya ya..cara memanage anggaran belanja n rumah tangga..
thank you...

8 komentar:

p3ny0 mengatakan...

mungkin keperluan bulan depan direncanakan dulu di bulan ini mbak..

dgn begitu, kita bisa mengutamakan kebutuhan primer2 dulu, baru kebutuhan sekundernya..

dgn begitu, keuangan bisa lebih ter_manage... ;)

dina mengatakan...

waaah terima kasih atas saran nya mas..semoga bulan depan bisa lebih baik

ke2nai mengatakan...

kadang suka gitu ya mbak. Pas belanja sih gak inget apa2. alias kalap, hehehe... Tapi pas akhir bulan baru deh berasa seremnya.. :D Mudah2an bulan depan gak tergoda belanja macem2 lagi ya... :)

Mama Shasa Shahira mengatakan...

Bikin tabungan di rumah aja tant... kl aku sekarang tiap hari wajib aku masukin celengan uang minimal 20 ribu. kl bisa sih lebih.. ternyata itu bikin efektif untuk nabung... trus tahan niat belanja dengan cara pikirin dulu penting enggaknya.. alhamdulilah sekarang aku dah bisa lebih hemat.. walopun ya masih boros juga sih.. tp dengan nyisihin uang walopun cuma 20 ribu kan kan lmayan bisa nabung... soalnya kl gak gitu gak bisa punya uang simpenan sih.. hehehe

dina lusy mengatakan...

ke2nai n mama shasa..makasih atas dukungan nya..kadang kalo pas belanja ga inget masa depan,cuma kalo pas inget masa depan nyesel banyak2 blanja..berarti mulai sekarang harus rajin nabung nih...(spend less = save more)

tyas mengatakan...

nyesel pasti belakangan ya din.... pas belanja sih kayaknya semua barang tuh kita perluin banget.... padahal, laper mata ajaa.... hehe..

dina lusy mengatakan...

bener banget mba tyas...kadang kalo blanja kalap gitu...tp giliran udah pulang itung2an nyesel banget dech..

Anonim mengatakan...

belajar forex

forex

bisnis internet

internet marketing

belajar internet marketing

belajar internet marketing

internet marketing

bisnis internet

best forex robot

best forex robots

forex robots

forex robot

forex signal

forex signals

diet

cara diet

diet sehat

diet alami

langsing

langsing sehat

langsing alami

obat diet

menu makanan diet

tips diet

My Kenzo

Lilypie Second Birthday tickers