10 Agustus 2008

PR dari Jeung Lyla

ini PR dari jeung lyla...

1. Kamu ce apa co?
Cewek dong, jelas nama ku Dina Lusy Rahayu
2. Kamu abis ini mau kemana?
rencana sih pengen pergi ke lapangan renon nongkrong ma anak laros
3. Kamu suka makan spagethi ga?
suka bangets!!
4. Warna mousepad kamu apa?
ga ada warna nya,abis transparant sih..
5. Apakah kamu orang yg pendendam?
gak juga sih...kadang2..hehehe..manusiawi...
6. Kamu lagi pengen dicium ?
heeh...
7. Kamu pernah ngga makan nasi pake jeruk sama sambel?
enggak pernah...kecuali sambel dikasi jeruk plus ikan bakar
8. Kamu lagi pengen ngapain sekarang-sekarang ini?
gak muluk2 dech..pengen tidur dan tidur lagi...gara2 sakit batuk jadi jarang tidur
9. Apa kamu sedang mengharapkan sesuatu? Apa itu?
berharap punya duit banyak,secara tabungan saldo nya sedang mengenaskan..hehehe
10. Kamu mau ngga kalau misalnya pacar kamu datang bawa bunga buat kamu?
Wahhhh... so sweet mau dongg.....
11. Apa kamu lagi deket sama seseorang?
iya...deket banget malahan..hehehe
12. Apa yang akan kamu lakukan kalau misalnya kamu dapet uang 10 Milyar?
pertama...pingsan..shock..setelah sadar sujud syukur...setelah itu ngayal lagi...hahahaha
13. Mau ga dpt uang segitu?
ya iya lah..sapa juga yang ga mau..
14. Apa sifat buruk kamu?
Suka ngambek
15. Kamu berencana menikah dekat-dekat ini?
Gak!
16. Kamu lagi benci sama siapa?
ga ada
17. Makanan terakir yang kamu makan ?
Baru aja nasi plus sup kepala ikan...uenak tenan
18. Jenis permen yang lagi kamu suka?
Coklat,mint
19. Keadaan hati/pikiran kamu detik ini?
bad mood..i don't like monday..
20. Suka warna apa?
pink,merah,kuning,ijo..pelangi2 alangkah indah mu..hehehe
21. Bunga yang paling indah menurut kamu?
Bunga Deposito kaleee hahaha.....
22. Pernah berantem sama sahabat sendiri?
Pernah,abis itu ga tahan baikan lagi..hehe
23. Ngeliat mantan kamu jalan sama co/ce lain?
Biasa aja, toh saya juga lagi jalan dengan cowok lain hehehe.....
24. Buah yang paling kamu suka?
apel...lain nya..suka tapi ga pernah sampe kepingiiiin banget
25. Nyaman sama kehidupan kamu?
Ya iya lah , of course..
26. Hal yang buat kamu lega detik ini?
akhir nya batuk nya ilang juga,walau kadang masih sering mampir
27. Punya alamat MSN/YM?
MSN gak punya, YM punya
28. Teman dalam minggu-minggu ini?
Banyak bgt..
29. Binatang yang paling kamu takuti?
semua...
30. Roti yang paling kamu suka?
roti isi abon,roti sosi,roti keju..inti nya suka banget ama roti
31. Suka berdoa?
Iya dong...
32. Teman lawan jenis kamu yang paling sering kamu ajak curhat?
ada sih,dia sangat bisa dipercaya
33. Keadaan keluarga kamu sekarang?
Alhamdulillah baek
34. Kabar baik yang kamu terima hari ini?
Belum ada kabar gembira yang mengejutkan...
35. Hari ini habis darimana aja?
dirumah aja,dan ga ada rencana kemana-mana
36. Lagi pengen makan apa?
rujak
37. Siapa orang yang kamu inginkan untuk menemani kamu sekarang ?
ga ada..pengen lagi pengen sendiri
48. Orang yang paling kamu sayangin?
My Family n my Friends

2 komentar:

dhie mengatakan...

Pertama.....

Wah sekarang lagi musim nge post PEER ya Mbak.
;)

Kok blognya yang skrng ndak ada unsur warna pelangi yack? 8lari terbirit-birit, takut di lempar botol* ;)

Lyla mengatakan...

hehehe aku dpt PR dari bunda Ibad

My Kenzo

Lilypie Second Birthday tickers