15 Oktober 2008

Alhamdulilah..Award lagi..


Alhamdulilah dapet award lagi dan dari jeung lyla..makasih ya jeung,jangan bosen2 ngasi award nya ke aku...

**ohya untuk bunda kayla...maaf yah kemaren PR nya belon sempat dikerjain tapi udah maen bolos nge-blog aja nih..abis nya bun,ga tahan keburu mo mudik..hehehe...
anyway..temans ku semua...makasih banyak udah sering mampir ke blog ini..jangan bosen2 ya..keep in touch ya....

1 komentar:

Lyla mengatakan...

bukunya bagus bund... btw aku temen bunda bukan ya hihihi

My Kenzo

Lilypie Second Birthday tickers