01 Januari 2009

GWK (Garuda Wisnu Kencana)

tadi siang kita ke GWK untuk yang kesekian kali nya,bareng ama kakak ipar plus adik ipar,komplit plit...hehehhe...
kita ke GWK pengen nya sih biar ga terlalu rame,ternyata...kita dateng pengunjung nya udah bejibun bangets,karena liburan panjang ini kali ya??..



komplit,kita nampang di depan patung Wisnu...


berdua di depan patung garuda

diatas bukit,kalo diliat dari atas orang2 kliatan kecil2



ini tangga naik yang kalo di itung tadi kalo ga salah 100 anak tangga lebih,diatas ternyata masih ada tangga naik lagi,waaah...kalo mau gedein betis disinilah tempat nya...hehehhe....

12 komentar:

Innaz mengatakan...

ngiri deh :)

dina mengatakan...

hehehehe..innaz ke sini aja,ntar tante ajakin ke GWK deh...

My Journey mengatakan...

wah aku dulu pernah ke GWK mbk dah lama banget th 2005

dina mengatakan...

hehehe...GWK masih tetep aja kaya gitu kok,udah kesekian kali nya aku kesitu ga ada perubahan,yang paling mencolok perubahan nya adalah harga tiket nya yang sok2 dinaikin kalo pas banyak pengunjung datang

ke2nai mengatakan...

udah lama bgt nie sy gak ke Bali :)

dina mengatakan...

ke bali dong say...

EvieJPu mengatakan...

wah..pingin ke bali nih..

dina mengatakan...

aku tunggu loh mba evie...

"budhe Fakhrun Musriati" mengatakan...

Wah... iya nich.. liburan yang mengesankan... pengen juga budhe ke Bali ..foto berduanya serasi euy...

dina mengatakan...

hehehehe...makasih budhe,kalo kebali mampir kerumah dina ya budhe..

Nia mengatakan...

wahh kapan ya aku ke Bali.... blm ada yg ngajakin nech heheheeh

noped mengatakan...

Beh.... wetengnya mas mahmud kok njemblingggggggggggggggggggg to.
kekekekkekekekekekekkk...................

My Kenzo

Lilypie Second Birthday tickers